Selasa, 07 Februari 2017

Terapi Nutrisi Nasa Untuk Penyakit Kanker, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407




Terapi Nutrisi Nasa Untuk Penyakit Kanker


Terapi Nutrisi Nasa Untuk Penyakit Kanker. Penyakit Kanker merupakan penyakit yang saat ini banyak mengancam kesehatan masyarakat. Menyadari hal itu, PT Natural Nusantara telah berhasil menemukan perpaduan formula untuk menyembuhkan dan mengantisipasi penyakit kanker yang berasal dari 100% ramuan herbal alami. Perpaduan herbal untuk mengobati kanker tersebut disebut dengan obat herbal terapi kanker.

Paket Terapi Nutrisi Nasa Untuk Penyakit Kanker

Paket obat terapi kanker ini dapat dikonsumsi saat Anda baru mengalami gejala sakit kanker atau sudah menderita kanker, dengan ritme mengkonsumsi yang berbeda. Untuk yang sudah menderita kanker, mengkonsumsi paketnya lebih intensif agar mempercepat penyembuhannya. Paket Nutrisi untuk Kanker terdiri dari Natural Lecithin, Natural Asam Amino Evolution (AMNE), Natural Chlorophyllin dan Natural Royal Jelly. Berikut keterangan lengkapnya untuk masing-masing produk :

A. Natural Lecithin
  • Natural Lecithin mengandung Cholin yang menghentikan pertumbuhan sel normal sehingga menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Natural Lecithin mengandung antioksidan yaitu senyawa anti radikal bebas yang melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas penyebab kanker.
  • Alfa Karoten, merupakan antioksidan  secara efektif sebagai anti kanker.
  • Lecithin memproduksi sel kekebalan tubuh alami yang bersifat anti kanker.
B. Natural Asam Amino (AMNE)
  •  Natural Asam Amino (AMNE) mengandung asam amino esensial dan non-essensial untuk mencukupi kekurangan protein.
  • Sistin merupakan antioksidan mencegah dan melindungi sel tubuh dari oksidasi radikal bebas.
  • Tritofan dan Penilalanin mengatasi stress psikologik karena rasa sakit dan berfungsi sebagai anti depresi alami.
 C. Natural Chlorophyllin
Natural Chlorophyllin terbuat dari Chlorophyl Pohon Cawi yang berfungsi sebagai antioksidan, mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan kanker.
  • Kandungan Asam Chlorophyll mencegah timbulnya sel kanker, melindungi gen dari radiasi, zat karsinogenik/pemicu timbulnya kanker, serta menonaktifkan beberapa enzim yang merangsang pertumbuhan kanker.
  • Mengurangi racun aflatoxin dalam hati yang merupakan senyawa beracun penyebab kanker hati.
  • Mengurangi asam laktat, yang merupakan produk metabolit kanker
  • Penggunaan Natural Chlorophyllin akan lebih baik jika ditambah dengan dengan air rebusan 7 lembar daun jeruk nipis (2 x 1 hari, diminum pagi dan sore/malam hari).
 D. Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap kaya berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak dibutuhkan tubuh.
KANDUNGAN DALAM NATURAL ROYAL JELLY  lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) untuk mendukung sistem kekebalan dan  menyediakan pertahanan dasar untuk melawan penyakit dari luar tubuh.

HARGA PAKET HERBAL PENYAKIT KANKER

  1. Natural Lecithin : Rp. 165.000,-
  2. Natural Chlorophyllin : Rp. 100.000,-
  3. Asam Amino Evolution : Rp. 150.000,-
  4. Natural Royal Jelly : Rp. 140.000,-

CATATAN :

  • Produk kesehatan herbal Natural Nusantara (NASA) yang direkomendasikan untuk Terapi Penyakit kanker adalah : Natural Lecithin, Natural Asam Amino Evolution (AMNE), Natural Chlorophyllin, Natural Royal Jelly dan Cordymune.
  • Penggunaan Minimal : Natural Lecithin.
  • Alternatif penggunaan produk : Natural Lecithin dan Natural Chlorophyllin.
  • Penggunaan produk paket penyakit kanker secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  • Konsumsi produk secara rutin dan intensif selama 3 bulan dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
(sumber : info kesehatan PT. Natural Nusantara)

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ