Sabtu, 04 Februari 2017

Paket Terapi Nutrisi NASA Untuk Penyakit Asam Urat, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407




Paket Terapi Nutrisi NASA Untuk Penyakit Asam Urat.

Paket Terapi Nutrisi NASA Untuk Penyakit Asam Urat. Penyakit asam urat atau Gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendiaan. Meski semua sendi yang terdapat dalam tubuh bisa terkena asam urat, tetapi yang paling sering terkena penyakit asam urat ada pada sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki. Laki-laki lebih rentan terkena penyakit asam urat, terutama setelah usia diatas 30 tahun.

Penyakit asam urat ini biasanya karena pola makan yang salah, misalnya  suka makan jeroan, hidangan laut, daging merah, suka mengonsumsi minuman beralkohol. Penyakit asam urat juga rawan dialami oleh orang yang obesitas, diabetes, hipertensi atau penyakit ginjal kronik.

Gejala Penyakit Asam Urat

Berikut gejala-gejala asam urat yang dirasakan penderita asam urat, yaitu :
  1. Sendi terasa nyeri, linu, kesemutan dan bahkan kadang sampai membengkak dan berwarna kemerahan meradang
  2. Terasa nyeri pada sendi dan ini terjadi berulang-ulang
  3. Yang diserang biasanya jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan kaki serta siku
  4. Pada kasus asam urat yang sudah parah, persendian terasa sakit saat akan digerakkan.
  Manajemen Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat dapat disembuhkan dengan cara alami dan medis. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati asam urat secara herbal alami. Salah satu yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan Terapi Nutrisi dari PT NASA. Paket terapi asam urat dari PT NASA juga bisa disebut sebagai obat asam urat herbal. Hal ini karena paket terapi dari Nasa 100% terbuat dari bahan herbal alami Indonesia. Paket Terapi Untuk Penyakit Asam Urat Nasa, yaitu terdiri Natural Chlorophyllin, Natural lecithin dan Huwhangtea. Berikut keterangan dari masing-masing produknya :

A. Natural Lecithin
  • Natural Lecithin berasal dari olahan kacang kedelai yang sudah dihilangkan zat purin sehingga bermanfaat untuk mengobati asam urat.
  • Kandungan asam lemak dan omega 3 bersifat anti inflamansi, sehingga mengurangi/meringankan gejala-gejala peradangan sendi.
  • Membantu mencegah faktor penyebab asam urat seperti obesitas, dislipid dan lain-lain.
  • Natural lecithin membantu memperbaiki metabolisme purin di dalam tubuh.
B. Natural Chlorophyllin
  • Natural Chlorophyllin diramu dari Daun Cawi yang terkenal dengan kandungan klorofilnya acid dan zat gizi lainnya yang dibutuhkan kesehatan tubuh kita.
  • Mengandung asam chlorofil yang membantu membersihkan racun dan radikal bebas yang menjadi penyebab asam urat
  • Chlorophyllin mengandung serat larut yang dapat membantu urine lebih alkali/basasehingga lebih mudah melarutkan penumpukan kristal asam urat.
C. Huwhangtea
  • Huwhangtea merupakan teh kecantikan dan kesehatan yang terbuat dari daun teh pilihan dan rempah-rempah khusus yang berkhasiat membantu penyembuhan asam urat, yaitu :
            -  Membantu membersihkan racun penyebab asam urat pada sistem metabolisme tubuh
            -  Membantu mengurangi gejala-gejala asam urat

 Harga Produk Paket Terapi Penyakit Asam Urat    

Paket terapi asam urat terdiri dari Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin dan Hu Whang Tea. Berikut harga dari masing-masing produk tersebut, yaitu :
  1. Natural Lecithin 100 ml (cair) atau ENELCETE (kapsul isi 30) Harga Rp. 165.000,-
  2. Natural Chlorophyllin 100 ml (cair) atau serbuk isi 10 sachet Harga Rp. 100.000,-
  3. Hu Whang Tea isi 20 sachet Harga Rp. 75.000,-      
Paket terapi ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu cara mengobati asam urat. Semoga Anda yang saat ini sedang menderita asam urat segera sembuh. Aamiin..

Demikian informasi mengenai Paket Terapi Nutrisi Untuk Penyakit Asam urat dari PT NASA. Sudah banyak konsumen kami yang sudah terbebas dari keluhan penyakit asam urat dengan mengkonsumsi paket terapi ini. Kini saatnya Anda pun juga bisa terbebas dari asam urat. 

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 


Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ