Senin, 23 Januari 2017

Greenstar Pupuk Organik Perangsang Bunga dan Buah, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

 

Greenstar Pupuk Organik Perangsang Bunga dan Buah

Greenstar Pupuk Organik Perangsang Bunga dan Buah. Pupuk Greenstar merupakan pupuk produk PT NASA  yang berbentuk serbuk, mengandung hormon tumbuh tan nyaaman untuk merangsang bunga dan buah.  Pupuk Greenstar ini sangat bagus untuk memacu tumbuhnya bunga, merawat dan mempertahankan bunga agar tidak mudah rontok sehingga mennjadi buah.

Kandungan dalam Greenstars Pupuk Organik Perangsang Bunga dan Buah

Kandungan yang terdapat dalam Greenstar yaitu Giberelin, Sitokinin, Auksin atau zat pengatur tanaman, enzim dan asam organik lainnya. Pemakaian Greenstar secara teratur dapat meningkatkan hasil panen. Hal ini karena Greenstars memacu pertumbuhan/merangsang bunga dan mempertahankannya agar tidak mudah rontok,   sekaligus dapat menghemat pemakaian pupuk makro NPK dan pupuk kandang sampai 25%.

Dosis Pemakaian Pupuk Organik Greenstars Perangsang Bunga dan Buah

Berikut dosis untuk pemakaian pupuk Greenstars, yaitu :
  1. 1 sachet Greenstar pupuk organik untuk 14 s/d 17 tanki air
  2. 2 sachet untuk 1.000m2 per aplikasi. 1 musim tanam dengan interval 4 bulan dan setahun 3 x aplikasi.
  3. Untuk dosis pembibitan, untuk 1 sachet Greenstar untuk 1.000 sampai 2.000 polibag
  4. Dosis untuk tanaman hias, 1 s/d 2 gram per liter air, dengan interval 1 s/d 2 minggu sekali dengan cara disemprotkan ke bawah daun atau disiramkan ke media tanaman.
JANGAN RAGU untuk menggunakan pupuk organik Greenstar produk PT NASA ini. Tanaman lebih kuat bertahan dari berbagai penyakit tanaman sehingga usia tanaman lebih panjang dan hasil meningkatkan.

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ