Rabu, 25 Mei 2016

Pasta Gigi Herbal NASA, Alami Bermanfaat | Hp/Wa. 0857-4011-4407

Pasta Gigi Herbal NASA merupakan pasta gigi herbal yang mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar. Dengan memakai pasta gigi herbal NASA, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.

Kandungan dan Manfaat Pasta Gigi NASA

  • Mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi.
  • Kandungan Klorida, Pottasium, Fluoride, Silika, Sodium Bicarbonate, Sulfur, Trimethyl amine, Vitamin C, Salvadorine dan Tannins serta beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.
24 JAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN TERHADAP GIGI DAN GUSI SECARA MENYELURUH


Harga 1 Pasta Gigi Herbal NASA 120 Gram Rp.18.500,-


Sekian tulisan mengenai  info Pasta Gigi Herbal NASA.  Semoga info ini bermanfaat, dan kita selalu  diberi kesehatan. Aamiin.. 
  
Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ