Minggu, 01 Mei 2016

Obat Herbal NASA Penyembuh Sakit Maag Akut | Hp/Wa. 0857-4011-4407

Penyakit maag lambung atau gastrointestinal meliputi gastritis akut dan kronis, ulkus peptikum. Gastritis merupakan bentuk peradangan pada lambung yang disebabkan oleh sekresi asam lambung yang berlebihan. Hal ini dapat dipicu oleh beberapa hal, antara lain makan yang tidak teratur, minum minuman beralkohol, virus pada saluran pencernaan, obat-obatan, keracunan makanan serta alergi terhadap makanan tertentu. Gastritis sering dihubungkan dengan emosi atau psikoneurosis dan atau makan terlalu cepat karena kurang di kunyah serta terlalu sering banyak merokok. 



Gangguan pada lambung umumnya berupa sindroma dispepsia, yaitu kumpulan gejala yang terdiri dari mual, muntah, nyeri epigastrum, kembung, nafsu kurang makan, rasa cepat kenyang serta sering buang angin. Ulkus peptikum/tukak/luka pada usus atau lambung, terjadi pada bagian lambung dan usus yang terkena kerja getah lambung. Penyebabnya antara lain makan yang tidak teratur, ketegangan ketakutan dan tekanan jiwa.
http://www.obatherbalkesehatankeluarga.blogspot.co.id/2016/03/obat-herbal-nasa-penyembuh-sakit-maag.html

 

 Ada dua jenis ulkus, yaitu :

  1. Ulkus lambung : Biasanya rasa sakit timbul kira-kira 20 menit setelah makan.

  2. Ulkus Duodenum : Biasanya rasa sakit timbul kira-kira setelah 2 jam makan.

     

     

      

    MANAJEMEN TERAPI HERBAL PT. NASA UNTUK MENGOBATI SAKIT MAAG

    Produk-produk kesehatan NASA merupakan produk-produk alami, diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki dan membantu penyembuhan maag/radang empedu. 



A. Natural Lecithin

Natural Lecithin terbuat dari kacang kedelai yang bermanfaat untuk menyembuhkan Sakit Maag.
Harga Natural Lecithin Rp 165.000,-
 
  • Membantu memperbaiki dinding lambung yang sakit/luka akibat reaksi dari getah lambung yang berlebihan pada penyakit maag atau tukak.
  • Memiliki kandungan isoflavon, isoflavon merupakan senyawa yang bersifat sebagai antioksidan sehingga dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan bibit penyakit dalam saluran pencernaan yang dapat menyebabkan sekresi asam lambung yang berlebihan.
    • Mengkonsumsi Natural Lecithin secara teratur pada penderita sakit maag dan tukak sangat membantu dalam pengaturan sekresi asam lambung sehingga mengurangi keluhan-keluhan yang diakibatkan oleh penyakit tersebut. 
     
    • Dosis dan aturan pemakaian dapat dilihat pada label produk.
     
B. Natural Chlorophyllin
 
Natural Chlorophyllin diramu khusus dari pohon cawi yang sudah diakui mengandung Chlorophyl Acid dan mengandung zat gizi yang berguna untuk kesehatan manusia.
Harga Natural Chlorophyllin Rp. 100.000,-
  • Kandungan serat larut dalam Natural Chlorophyllin di dalam saluran pencernaan sangat membantu menjaga pengaturan waktu pengosongan makanan dalam lambung, sehingga lambung tidak dalam kondisi yang kosong sama sekali.
  • Lambung yang dalam keadaan kosong dapat menyebabkan getah lambung yang seharusnya digunakan untuk membantu dalam mencerna makanan tidak dapat dinetralkan dan akan membuat dinding lambung menjadi terasa perih. 
  • Membantu membersihkan saluran pencernaan  dari bahan-bahan yang dapat memicu  sekresi asam lambung yang berlebihan. 
  • Dosis dan aturan pemakaian dapat dilihat pada label produk. 
C. Natural Asam Amino AMNE
 
Natural Asam Amino AMNE terdiri dari asam amino essensial dan asam amino non essensial.

  • Triptofan sangat membantu dalam mencegah timbulnya maag, karena selain sebagai zat yang sangat membantu metabolisme tubuh triptofan, juga dikenal sebagai zat relaksasi alami yang dapat digunakan untuk mengurangi kegelisahan dan rasa cemas. Sekresi asam lambung dapat dipengaruhi oleh syaraf simpatis (mengatur emosi).  Gangguan emosi seperti stress, marah, takut, rasa cemas itu dapat meningkatkan sekresi asam lambung dan akan memicu timbulnya Maag.
  • Selain triptofan, asam amino jenis fenilalanin juga mempunyai manfaat untuk membantu mengurangi gangguan emosi (bersifat anti depresi). Mengkonsumsi asam amino AMNE dapat mencegah timbulnya atau kambuhnya penyakit maag.
  • Arginin mampu meningkatkan respon kekebalan tubuh terhadap bakteri dan virus sehingga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan alami dalam melawan bibit penyakit yang menyebabkan sekresi asam lambung yang berlebihan.
  • Asam Amino AMNE juga mengandung Treonin. Treonin merupakan unsur pokok yang sangat penting pada kolagen, dan membantu pencernaan dan usus dapat berfungsi dengan lebih baik.
  • Dosis dan aturan pemakaian dapat dilihat pada label produk.
 D. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)  terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat.
Harga Serbuk Beras Merah Rp.30.000,-

  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung serat makanan yang mudah larut di dalam saluran pencernaan. Di dalam saluran pencernaan serat akan berubah menjadi Gel, dan akan membantu memperlambat waktu pengosongan makanan di dalam lambung.
  • Lambung menerima makanan dari usofagus dan bekerja sebagai penimbun sementara dan kemudian kerja otot akan mencampur makanan dengan getah yang ada di lambung.
  • Getah lambung merupakan cairan asam yang dihasilkan oleh kelenjar dalam lapisan mukosa lambung dan sangat penting untuk proses pencernaan. Komposisinya mengandung 0,4% HCL (Asam Clorida ), yang mengasamkan semua makanan dan bekerja sebagai antiseptik dan disinfektan. Fungsinya antara lain membuat banyak organisme yang ikut masuk bersama makanan menjadi tidak berbahaya dan juga menyediakan lingkungan untuk pencernaan makanan berprotein.
  • Makanan/isi lambung kemudian diubah menjadi bentuk cair dan dalam jumlah yang kecil. Bentuk ini sangat asam dan di tampung dalam duodenum, pankreas dan dalam empedu yang alkalis.
  • Kandungan serat yang terdapat dalam Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) secara tidak langsung dapat mencegah keasaman lambung karena berfungsi membantu membuat kondisi lambung lebih alkalis.
  • Dosis dan aturan pemakaian dapat dilihat pada label produk.
Catatan :

  1. Penggunaan produk kesehatan PT. NASA yang direkomendasikan untuk membantu penyembuhan sakit maag antara lain : Natural Lecithin, Natural Chlorophyllin, Natural Asam Amino AMNE dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) NASA. Penggunaan produk tersebut di atas dapat lebih mempercepat proses penyembuhan penyakit maag.
  2.  Pasien sangat dianjurkan untuk makan secara teratur tepat waktu dan tidak terlalu kenyang.
  3. Makanan harus cukup mengandung sumber energi dan protein, namun kandungan lemak/minyak khususnya minyak jenuh harus dikurangi.
  4. Makanan pada diet lambung harus mudah dicernakan dan mengandung serta makanan yang halus.
  5. Makanan yang dikonsumsi tidak boleh mengandung makanan yang berbahan merangsang (cabe, saus, sambal, cuka, dll), yang dapat menimbulkan gas (nangka, duren, kembang kol, dan lain-lain ), bersifat asam dan mengandung lemak atau minyak yang berlebihan dan bersifat melekat ( dodol, ketan, dan lain-lain).
  6. Tidak dianjurkan untuk makan sayuran mentah dan sayuran yang dapat menimbulkan gas seperti daun singkong, kacang panjang, kol, lobak, sawi, asparagus, dan lain-lain.
  7. Tidak dianjurkan untuk makan buah yang mengandung serat tinggi dan dapat menimbulkan gas seperti jambu biji, nanas, apel, kedondong, durian, nangka, buah yang dikeringkan.
  8. Makan makanan tidak boleh yang terlalu panas atau terlalu tinggi.
  9. Hindari merokok dan minuman yang mengandung alkohol.
Untuk info selengkapnya dan pemesanan, bisa menghubungi kami di  Hp/Wa. 0857-4011-4407 bdengan nomor ID NASA : N-418479 dengan Kismur.

Klik juga testimoni kami lainnya di link :
www.produkkesehatannasa.my.id
Https://www.youtube.com/watch?v=pnEUZko53x0